Mengapa Orang Kebanyakan Memilih Playstation 3

, , No Comments
Sekarang ini banyak console game yang dijual oleh berbagai company seperti sony, microsoft, dan nintendo. Tapi hanya 1 company yang dapat disebut sebagai peraih kesuksesan daripada semua saingannya. Ya, tidak salah lagi, itu adalah Sony. Perusahaan besar ini namanya mulai membesar ketika dikeluarkannya console playstation. Banyak orang yang pindah dari nintendo ke playstation oleh karena banyaknya game yang menjangkau seluruh kalangan.

Apa kelebihan playstation 3 dibandingkan console game lainnya?

Playstation 3 memiliki game yang luar biasa banyak. Tak hanya itu, banyak game yang khusus di develop untuk playstation itu sendiri seperti pada playstation 3 yaitu the last of us dan juga beyond two soul. 2 game inilah yang menjadi senjata andalan utama playstation karena banyak orang yang membeli playstation hanya untuk 2 game ini. Selain itu playstation 3 juga memiliki resolusi yang 1080p, sedikit diatas xbox 360 yang hanya memiliki resolusi maximal 720p. Bagi anda yang mencari tempat jual ps3 dengan harga murah, anda bisa mencarinya di toko game seperti winzgame dan semacamnya.

Selain fitur tersebut, playstation 3 juga sudah memakai kaset bluray sehingga gamenya sangat lengkap dan tidak perlu mengganti kaset berkali-kali. Tentunya ini merupakan hal yang sangat vital yang tidak dipunyai pesaingnya. Sony juga banyak mengeluarkan barang unik seperti playstation 3 seri final fantasy atau seri unik lainnya yang juga merupakan nilai tambah bagi console playstation. Dan yang paling penting adalah harganya yang dibawah console game keluaran pesaingnya, hal itu juga merupakan salah satu aspek yang dilihat gamer saat memilih playstation 3 sebagai console game mereka.

0 comments:

Post a Comment